• Hello Friend!! I Hope You Enjoy Here
    ads

    Tukar Link


    Ayo teman kita saling tukar link biar blog dan website kita makin terkenal. Pasti anda semua penegn punya blog yang dikenal banyak orang, begitu pun saya. Disini mari kita berbagi link bersama.

    Manfaat bertukar link ternyata sangat banyak, diantaranya dapat meningkatkan Page Rank Google,  dapat meningkatkan Traffic Blog, bahkan dapat Mengecilkan Rank Alexa. Semakin banyak Backlink yang kita dapatkan maka akan semakin baik blog kita di mata Search Engine seperti Search Engine Google.

    Caranya mudah teman, Kalian semua tinggal comment saja disini dan tinggalkan link ke web anda. Pasti secepatnya langsung saya kunjungi web anda dan lihat apa link saya sudah dipasang belum. Jika sudah dipasang, link anda langsung saya pasang.

    Copy code ini:

    <a href="http://jbkomp.blogspot.com/"target="blank"/><b>JBKOMP.BLOGSPOT.COM<b></a>


    Perhatian : jangan mengubah Link di atas
    "Silahkan Pasang Link blog ini di Sidebar blog sobat"
    Klo udah Coment aja..
    Langsung saya BackLink Terimakasih.. 



    LINK SAHABAT:

    Indahnya Berbagi 
    Respect and Unity 
    AnggaBloggers.Com
    .:RHIZCKEY:.
    Pasang Iklan Gratis
    Blog Share Informasi
    eTEKNOLOGI
    Ximply

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Pasang Iklan Disini

    ads

    Visitor

    Experience

    ADVERTISE HERE!

    Labels