• Hello Friend!! I Hope You Enjoy Here
    ads

    Cara mengganti dan install mouse cursor di windows 7


    Sekarang saya mau kasih tau cara menggunakan dan install mouse cursor baru. Nah pasti anda ada yang bingung bagaimana cara ganti mouse cursor yang bukan bawaan windows kan? Nah disini saya akan kasih tau caranya. Sebenarnya gampang sekali. Pertama-tama anda download dulu jenis mouse cursor yang akan anda tambahkan.

    Nih saya kasih yang mau download cursor dari salah satu kartun yang sangan populer yaitu Mario Bros.
    Langsung aja DOWNLOAD.






    Nah jika anda sudah download, baru kita mulai caranya. Cursor yang saya gunakan adalah sama seperti yang diatas.

    1. Yang paling awal ekstrak dulu aja, setelah di ekstrak pilih file yang berekstensi dan bersifat Instalation.
     2. Kalau sudah ketemu tinggal anda klik Kanan dan pilih install.


    3. Setelah proses instalation selesai, baru keluar ke dekstop lagi. klik kanan di dekstop dan pilih Personalize. 


    4.Cari dibagian pojok kiri anda akan menemukan Change Mouse Pointers


    5. Setelah itu anda tinggal pilih jenis Cursor yang telah anda install tadi.

    6 Nah.. Langkah yang paling terakhir anda tinggal tekan Apply dan OK.


    Mudah bukan? mungkin sekarang sampai situ dulu. Nanti akan saya beri tahu lebih banyak tentang cursor yang anda dapat gunakan. Dan pasti keren2.

    2 komentar:

    1. Kagak Ada Gan Yg Muncul Malah Windows Media Player?
      Mohon Bantuannya ^_^

      BalasHapus
    2. Keren, saya pake bro cursornya..

      BalasHapus

     

    Pasang Iklan Disini

    ads

    Visitor

    Experience

    ADVERTISE HERE!

    Labels