• Hello Friend!! I Hope You Enjoy Here
    ads

    Cara menhilangkan pesan This Copy Is Not Genuine pada windows


    Anda atau teman anda pernah mengalami yang namanya windows genuine yang terdeteksi. Tanda-tandanya sih kelihatan banget dari segi tampilan. Yang paling terlihat yaitu gambar latar belakang atau Background windows akan hitam tanpa bisa dirubah. Memang sih bisa dirubah, tapi mungkin masih bisa sebentar tapi nanti berganti lagi secara otomatis menjadi hitam kembali. Dan kadang ada yang sampai program dari windows bawaannya.

    Mungkin dari kemarin anda bingung cara menghilangkannya dan yang terpikir adalah unutk menginstall kembali laptop atau komputer anda, tapi kali ini saya bagikan cara menghilangkannya dengan cara mendownload suatu software yang akan dapat menghilangan windows genuine.

    Ini saya bagikan software termudah unutk menghilangkan  pesan this copy is not genuine, langsung saja anda download Software Remove WGA, software ini gratis dan tidak usah membayar untuk mendapatkannya. cara pemakainnya pun mudah anda tinggal download saja dan click install lalu restart  tapi biasanya langsung restart otomatis.











    Semoga Sukses!! Selamat mencoba!!

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Pasang Iklan Disini

    ads

    Visitor

    Experience

    ADVERTISE HERE!

    Labels