• Hello Friend!! I Hope You Enjoy Here
    ads

    Tablet Android Geserkan iPad


    Di pasar tablet kedigdayaan iPad memang tidak terbantahkan. Sebagian besar tablet yang beredar saat ini sudah pasti menggunakan iPad. Namun hal tersebut tidak akan bertahan sampai lima tahun lagi.

    Lembaga riset NPD memperkirakan bahwa pangsa Apple di ruang tablet akan berkurang menjadi 50 % pada 2017. Sementara perangkat berbasis Android dan Windows akan menggergoti mulai tahun 2014.

    NPD memperkirakan bahwa pasar tablet secara keseluruhan akan membengkak dari 81,6 juta unit pada tahun 2011 menjadi 424,9 juta unit pada 2017.

    Laporan ini mencatat bahwa pengiriman tablet di seluruh dunia akan melampaui notebook pada tahun 2016 didorong oleh serangkaian peningkatan fitur, keragaman sistem operasi dan kapasitas produksi.

    "Sejauh ini tablet masuk kategori produk yang relatif muda, pasar tablet PC telah didominasi oleh Apple dan cenderung mencakup sejumlah produk bersaing yang sama dikonfigurasi untuk iPad," kata Analis NPD Richard Shim, yang detikINET kutip dari Apple Insider, Minggu (6/5/2012).

    "Namun, karena pesaing iPad menjadi lebih baik menyesuaikan diri dengan preferensi konsumen dan menemukan peluang untuk merintis jalan baru, kami berharap lanskap untuk berubah secara dramatis, memberikan konsumen lebih banyak pilihan, yang akan mendorong permintaan untuk lebih banyak perangkat," tambahnya.

    NPD memperkirakan bahwa pangsa Apple akan berada di kisaran 72,1 % pada 2012 menjadi 50,9 % pada 2017. Sementara Android dan Windows akan tumbuh dari 22,5 % menjadi 40,5 % dan 1,5 % menjadi 7,5 %.

    via detikcom

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Pasang Iklan Disini

    ads

    Visitor

    Experience

    ADVERTISE HERE!

    Labels