• Hello Friend!! I Hope You Enjoy Here
    ads

    Ayo tinggalkan browser lama anda. Sebenarnya ada apa ya?


    Ternyata semakin berkembangnya jaman, Sebuah softwarepun akan selalu update, termasuk juga browser. Tapi masih banyak juga yang masih menggunakan broser lama dengan berbagai alasan. Ada yang mengatakan browser versi terbaru belum dapat support dan makin berat. Tetapi sebenarnya itu tidak benar. Dan masih banyak alasan lainnya. Berikut ini alasan mengapa anda harus meninggalkan browser versi lama anda tersebut.

    1. Browser lama cenderung lebih lambat

    Banyak mitos yang berkembang bahwa software yang diupdate biasanya menjadi lebih kompleks, rumit, dan berat. Di dunia browser, mitos ini tidaklah relevan. Hal ini karena di setiap update browser, maka kecepatan menjadi salah satu faktor yang sangat diperhitungkan. Browser versi baru rata-rata jauh lebih cepat dibandingkan dengan browser lama saat digunakan untuk membuka halaman website.

    2. Tidak bisa menikmati fitur website secara maksimal

    Teknologi internet dan pemrograman sangat cepat berubah. Saat ini sudah banyak website yang mengggunakan teknologi HTML5 dan CSS3 agar lebih interaktif. Fitur-fitur website pun dibuat semakin canggih dengan memanfaatkan teknologi terbaru saat ini. Browser-browser lama belum mengenal teknologi baru tersebut sehingga membuat penggunanya tidak bisa menikmati fitur website secara maksimal. Bahkan, seringkali tampilan website dengan teknologi terbaru akan kacau jika dibuka dengan browser versi lama.
     
    3. Browser lama memiliki security yang masih rendah

    Security menjadi alasan nomor satu diupdatenya sebuah browser. Hampir semua browser ketika diupdate selalu menyertakan update security. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan browser dari hack dan exploit yang berbahaya. Anda tidak mau kan kalau PC yang anda gunakan sampai terkena virus dari internet?

    Masih ada banyak alasan minor lainnya yang menjadikan browser lama sebaiknya segera ditinggalkan. Misalnya saja dari sisi performa, stabilitas, dll.

    Karena itu saya menyarankan anda untuk mengupdate browser yang anda gunakan secara rutin. Apalagi sebagian besar dari browser populer tersebut bisa didapatkan secara gratis.

    Silahkan anda download versi terbaru dari browser ternama berikut di websitenya:

    Firefox
    Opera
    Google Chrome
    Internet Explorer
    Safari

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Pasang Iklan Disini

    ads

    Visitor

    Experience

    ADVERTISE HERE!

    Labels