• Hello Friend!! I Hope You Enjoy Here
    ads

    Fast Facebook Aplikasi facebook yang gak lemot dan hemat baterai


    Anda pengguna Android seperti saya? Anda tentu merasakan kalau sakarang facebook for android menjadi semakain lama atau kebanyakan orang bilang LEMOT. Ya memang saya juga merasakan itu, untuk loading home, buka message, dan untuk update statuspun sekarang memerlukan waktu yang agak lama. Namun jangan kesal dulu sekarang sudah ada Aplikasi baru yang membuat facebookan di Android enggak lemot lagi. Mau tau apa itu???

    Fast Facebook, ya ini adalah Aplikasinya. Sebuah aplikasi baru yang masih Beta tapi sudah terbukti sangat cepat saat digunakan untuk mengakses Facebook di Android. Saya sudah coba, ternyata aplikasi ini juga lebih hemat baterai serta menggunakan memory yang jauh lebih rendah. Hebat bukan?

    Aplikasi Facebook Client ini bisa melakukan hampir semua yang dilakukan oleh aplikasi Facebook asli, seperti : comment, share, like, menulis status, notification, chat, share content, mengakses foto, video, link, search friends, membaca messages, dll.

    Bahkan Fast Facebook sudah memiliki tampilan yang dengan style seperti Android Ice Cream Sandwich.
    Sayangnya aplikasi ini belum mendukung push notifications dan event invites. Tetapi aplikasi ini masih beta kog, dan sekarang developernya sedang bekerja keras mengembangkan fitur tersebut. Sebentar lagi pasti ada update dengan tambahan fitur-fitur tersebut. Jadi bagi yang ingin mencoba facebookan di Android dengan lebih cepat, langsung saja download aplikasi Fast Facebook sekarang.

    Fast Facebook di Google Play

    Dan rasakan perbedaannya!!

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Pasang Iklan Disini

    ads

    Visitor

    Experience

    ADVERTISE HERE!

    Labels