• Hello Friend!! I Hope You Enjoy Here
    ads

    Samsung Rilis SD dan Micro SD yang Tahan Air dan sangat Tangguh



    SD card dan microSD card adalah sebuah benda kecil yang rentan terhadap gesekan, gencetan dan air. Namun SD card dan microSD card dari Samsung ini diklaim tahan terhadap itu semua.

    Samsung mengklaim bahwa SD card dan microSD card buatannya tahan air  (water resistance) hingga 24 jam dan tahan gencetan hingga mencapai beban seberat 3.200 pon. Keren bukan? Pastinya SD yang anda punya hanya terinjak saja pasti akan rusak. Namun SD dari Samsung ini pasti akan kuat dan tahan air.

    Total ada sebanyak 14 kartu yang dikeluarkan pabrikan asal Korea Selatan ini. Semua kartu dikelompokkan menjadi 2 varian yakni yang high speed’ dan ’plus extreme speed’.

    Kapasitas untuk jenis pertama bisa didapat dari mulai yang 2GB hingga 32GB. Sedang untuk jenis kedua, kecepatan membacanya 24MB/s dan 21MB/s untuk kecepatan menulisnya.

    Pastinya dengan kecanggihan dan kualitas yang baik ini Samsung akan membandrol harga yang lumayan. Tapi sayangnya kami belum mendapatkan info kepastian tentang harga yang di bandrol unutk SD dari Samsung ini.

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Pasang Iklan Disini

    ads

    Visitor

    Experience

    ADVERTISE HERE!

    Labels