• Hello Friend!! I Hope You Enjoy Here
    ads

    Sedikit Info Mengenai Samsung Smart TV


    Spesifikasi Samsung Smart TV ES800M – Sebenarnya Samsung Smart TV bukan barang baru lagi, Samsung Smart TV telah dirilis sejak Maret tahun lalu. Samart TV Samsung UA55ES800M merupakan smart TV generasi II yang konon dapat memberikan pengalaman menonton televisi masa depan. Samsung Smart TV tipe ini dilengkapi prosesor dual core dan micro dimming ultimate untuk kejernihan gambar serta peningkatan kualitas warna dan rasio kontras yang lebih tinggi.
    Samsung Smart TV UA55ES800M, juga dilengkapi dengan tiga fitur
    utama yaitu Smart Interaction, Smart Content dan Smart Evolution:



    Smart Interaction
    Samsung Smart TV UA55ES800M telah dilengkapi dengan sensor suara dan sensor gerak, jadi untuk mengoperasikan TV Anda tidak perlu menekan tombol, cukup dengan perintah suara yang sederhana dan gerakan. Jika perlu mengganti channel atau membesarkan volume TV Anda, gunakan tangan untuk menggerakkannya dari jauh, tanpa perlu repot mencari remote. Atau gunakan gerakan tangan Anda untuk bernavigasi dalam web dan menggunakan apps. Yang paling asik dari Samsung Smart TV UA55ES800M adalah Built-in kamera dengan teknologi pengenalan wajah memungkinkan Anda masuk ke Hub Smart dan rekening pribadi Anda tanpa perlu ketik ID atau sandi Anda. Hal ini disebabkan karena Samsung Smart TV UA55ES800M ini mampu mengenali wajah penggunanya dengan menyimpannya ke profile.

    Smart Content
    Dengan Samsung Smart TV UA55ES800M Anda akan dimanjakan dengan konten-konten, seperti layanan family story, kids edutainment dan fitness tutorial. Bukan hanya itu, TV Samsung dengan tipe ini menyediakan konten lebih banyak, layar interaktif, pengatur intuitif, kualitas gambar luar biasa, serta desain menawan.

    Smart Evolution
    Spesifikasi Samsung Smart TV ES800M 

    Maksud dari Smart Evolution, Anda dapat memperbaharui Evolution Kit. Melalui evolution kit yang menempel pada set bagian belakang Anda dapat memperbarui atau meng-upgrade fasilitas yang dimiliki Smart TV Samsung 2012 di tahun-tahun mendatang. Pembaruan tersebut bisa dilakukan melalui penggantian Central Processing Unit (CPU), Graphics processing Unit (CPU) dan memori.

    Dan ini saya beri sebuah video mengenai Preview Samsung Smart TV



    Semoga info yang saya berikan bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

    1 komentar:

    1. Nice Info Wah Jangan Lupa Kunjungi Blog Saya
      http://sewatvplasmadisurabaya.blogspot.com/

      BalasHapus

     

    Pasang Iklan Disini

    ads

    Visitor

    Experience

    ADVERTISE HERE!

    Labels